Sendoh Pesan Kawatu Jaga Kebersamaan Biro Hukum

Sendoh saat menyerahkan berkas dokumen dan kunci kendaraan dinas DB 73 pada KawatuSendoh saat menyerahkan berkas dokumen dan kunci kendaraan dinas DB 73 pada Kawatu

Manado-Kadisnakertrans Marlon Marsel Sendoh SH berpesan agar Glady Kawatu SH terus menjaga kebersamaan dan kekeluargaan yang telah lama terbina dalam lingkup Biro Hukum Setdaprov Sulut.

Pesan tersebut disampaikan Sendoh saat acara pisah sambut dari pejabat lama ke pejabat baru Kepala Biro Hukum yang digelar di Restoran Bigfish Manado, Kamis (06/08/2015) siang.

Dikatakan Sendoh yang mantan Kepala Biro Hukum dan baru saja dipromosikan sebagai Kadisnakertrans Sulut menyebutkan, kebersamaan yang terjalin di Biro Hukum antara staff selama ini, merupakan suatu keakraban yang mengikat sebagai saudara. Karena selama ini kinerja yang dilakukan antara staff dengan pimpinan masih berjalan dengan baik dan bersinergi.

"Kiranya penjabat yang baru dilantik, memegang jabatan baru di Biro Hukum bisa bersinergi dengan staff bawahannya dan bekerjalah sesuai tupoksi yang ada,"ingatnya dalam acara yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung dan Asisten Administrasi Umum Christiano Talumepa SH.

Sementara itu, Glady Kawatu selaku Karo Hukum yang baru menyampaikan mengucapakan terimakasih kepada pimpinan yakni Gubernur, Wagub, Sekdaprov yang sudah berkenan memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut. " Yang pasti saya akan bekerja sesuai dengan petunjuk pimpinan. Dan akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai aparatur sipil negara yang sesuai dengan kapasitas saya," ungkap mantan Karo Orpeg ini.