SHS-Berhasil Pamitan Pada Jemaat GMIM Eben Haezer

SHS-BerhasilSHS-Berhasil

Gubernur Ingatkan Warga GMIM Manfaatkan Tanah Minahasa

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak warga GMIM untuk memanfaatkan tanah Minahasa yang diberkati ini, dengan menanam tanaman Bete dan Batata, Ubi Pisang dan Rica Tamate, Poki-Poki dan sayur-sayuran untuk kita semua.

Ajakan SHS tersebut disampaikan dihadapan Jemaat GMIM Ebenhaezer Bumi Beringin Manado, Minggu (09/08/2015) saat jemaat tersebut menggelar Ibadah Pengucapan Syukur.

Dikatakan, tanah Minahasa ibarat tanah Israel yang diberkati Tuhan, karena itu GMIM harus mengambil peran mendorong warga jemaat untuk memanfaatkan tanah yang sudah disediakan Tuhan untuk dimanfaatkan demi kesejahteraan warga jemaat dan masyarakat.

SHS juga memanfaatkan momentum pengucapan syukur ini, untuk mohon pamit bersama Wagub Sulut DR Djouhari Kansil MPd kepada jemaat GMIM Ebenhaeser Bumber.”Karena kami berdua sudah akan menyerahkan tampuk kepemimpinan ini kepada Gubernur yang baru. Kepemimpinan saya dan Pak Kansil tinggal beberapa minggu lagi, karena pada 9 September 2015 nanti, jabatan kami sudah akan diserahkan kepada Gubernur yang baru siapa dia saya belum tahu,” kata SHS.
Pujian-pujian bersama jemaat GMIM Eben Haezar Bumi Beringin Manado
Karena itu SHS berterima kasih kepada seluruh warga Jemaat GMIM Ebenhaezer, 10 tahun lamanya bersama-sama dan pada akhirnya akan berpisah, doa dan harapan kiranya kita semua akan tetap satu dalam Tuhan, pesan SHS.

Sebagai bentuk ungkapan kasih maka SHS telah menyerahkan bantuan Rp 50 Juta untuk menunjang pembangunan Pastori Jemaat GMIM Ebenhaezer Bumber yang diterima oleh Ketua Jemaat.

Turut hadir, First Lady Sulut Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wagub DR Djouhari Kansil MPd bersama Ibu Mieke Kansil Tatengkeng, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandow bersama Isteri dr Devy Tanos, serta Ketua Komis I DPRD Sulut Drs Ferdinand Mewengkang, istri Walikota Manado Prof Ny Paula Lumentut Runtuwene dan para pejabat Pemprov Sulut.(tim/sulutonline)