SHS-Berhasil Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Sulut

SHS saat menyematkan Pin pada salah satu anggota Paskibraka SulutSHS saat menyematkan Pin pada salah satu anggota Paskibraka Sulut

Manado-Sebanyak 30 anggota Paskibraka Provinsi Sulut yang akan bertugas untuk menaikan dan menurunkan bendera Sang Saka Merah Putih pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70,17 Agustus 2015 di halaman kantor Gubernur, di kukuhkan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di Graha Bumi Beringin Manado, Sabtu (15/08/2015).

Gubernur dalam pengantar pengukuhan calon Paskibraka mengatakan, pengukuhan ini bermakna, bahwa Paskibraka berjiwa kesatria, satunya perkataan dan perbuatan, bertanggungjawab, rela berkorban untuk ibu pertiwi. Selanjutnya SHS mengajak anggota Paskibraka untuk memegang sekaligus mencium Sang Saka Merah Putih serta pengucapan ikrar putra Indonesia.

Selanjutnya, baik Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) maupun Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil, atau biasa disebut SHS-Berhasil, menyematkan tanda dan pita pada seluruh anggota Paskibraka Sulut.
Wagub Kansil menyematkan Pin pada anggota Paskibraka Sulut
Kadis Dinas Sulut Asiano G Kawatu SE MSi, menambahkan 30 anggota Paskibraka Sulut merupakan utusan dari15 kabupaten kota se-Sulut. Sedangkan komandan Paskibraka berjumlah 3 orang berasal dari AU,AD dan Polri.

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II jajaran Pemprov Sulut serta orang tua anggota Paskibraka. (tim/sulutonline).