SHS: Ciptakan Harmoni dan Konsolidasikan Hasil Sidang Raya

SHS saat berbicara dalam ibadah jemaat KGPM Sidang Mesias RanomuutSHS saat berbicara dalam ibadah jemaat KGPM Sidang Mesias Ranomuut

Manado-Minggu (16/08/2015) Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menghadiri Peneguhan dan Pelantikan Lembaga Komisi, Biro, Panitia Pembangunan Kantor Pusat KGPM dan Persekutuan Keluarga Gembala masa bakti 2015-2020, di KGPM Sidang "Mesias" Ranomuut.

Sebelumnya acara ini didahului dengan ibadah yang di pimpin Ketua Majelis Gembala Sidang KGPM Gmbl Teddy Batasina, STh.

Gubernur dalam kesempatan ini turut didampingi Pnt Ny Deetje A Sarundajang Laoh Tambuwun, selaku Ketua Umum Komisi Wanita Kaum Ibu periode 2010-2015, serta Ketua Umum Pucuk Pimpinan Sidang Gmbl Fetrisia Aling, MTh, juga Anggota DPR-RI, Ny Vanda Makaminang Sarundajang, selaku Ketua Biro Kemitraan Lintas Lembaga.

SHS yang juga Ketua Majelis Pertimbangan KGPM, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepemimpinan ketua pucuk pimpinan lalu, dimana atas peran serta sumbangsihnya sehingga kiprah KGPM banyak menghasilkan kontribusi yang membanggakan dalam hal kualitas pengembalaan, pembangunan serta infrastruktur gereja serta metode pelayanan bagi kemajuan KGPM.

Lebih jauh diuraikan SHS, makna dari peneguhan dan pelantikan ini merupakan amanat Institusi gereja, untuk itu ditegaskannya wujudkanlah komitmen melayani dan bekerja di ladang Tuhan guna melaksanakan Karya keselamatan Tuhan sebagai Kepala Gereja.

Diakhir sambutannya, SHS menghimbau kepada segenap Pimpinan dan umat gereja KGPM yang tersebar di kurang lebih 200 Sidang jemaat, agar kiranya mampu menciptakan "harmoni" sebagai wujud peleburan mental dan jangan membawa ke'aku'an dalam dinamika tugas organisasi gereja. Juga ditegaskan pula akan pentingnya aspek Konsolidasi akan hasil Sidang Raya KGPM Wakan, dengan mendasari pada prinsip-prinsip managemen organisasi yang modern dengan keunggulan komparatif dalam membawa organisasi gereja KGPM ke depan yang visioner dan mampu berdiri sejajar dengan organisasi keagamaan gereja di daerah ini.

Peneguhan dan Pelantikan ini, sesuai SK Pucuk Pimpinan KGPM no : 33/01-4/C/PP tanggal : 16 Agustus 2015.(tim/sulutonline)