Ratusan Peserta Pawai Obor Dilepas Gubernur

Peserta Taptu dalam rangka peringatan HUT Proklamasi RI ke 70 tahun 2015Peserta Taptu dalam rangka peringatan HUT Proklamasi RI ke 70 tahun 2015

Manado-Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil (SHS-Berhasil) bersama unsur Forkompimda Sulut, Minggu (6/08/205) malam melepas peserta apel Taptu Pawai obor, dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Sulut di halaman Mapolda Sulut.

Kapolda Sulut Brigjen (Pol) Drs Wilmar Marpaung, SH, sendiri bertindak selaku inspektur upacara dalam gelar apel Taptu yang ditandai dengan penyalaan obor dan pelepasan bendera start. Peserta terdiri dari perutusan unsur TNI-Polri, Instansi Pemerintah, Swasta, para Pelajar dan Mahasiswa.

Selanjutnya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, pada pukul 24.00 wita, akan dilangsungkan Apel Renungan Suci, untuk mengenang arwah dan jasa para Pahlawan serta Pejuang Kemerdekaan dalam merebut Kemerdekaan serta mempertahankannya, di Taman Makam Pahlawan(TMP) Kairagi Manado. (tim/sulutonline).