GSVL: Ayo Kerja Cerdas !

Walikota Manado saat menyerahkan bendera Merah Putih untuk di kibarkanWalikota Manado saat menyerahkan bendera Merah Putih untuk di kibarkan

Walikota Irup Peringatan HUT Proklamasi Kota Manado

Manado- Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan detik-detik Proklamasi RI ke 70 di Lapangan Sparta Tikala Manado Senin (17/08/2015) pagi.

Usai pengibaran bendera Merah Putih, GSVL menyerahkan tanda Kehormatan dan Penghargaan bagi PNS serta Pelajar di Kota Manado yang memiliki prestasi Cerdas Yang Gemilang.

"Hari Kemerdekaan ke 70 RI saat ini memiliki motivasi besar yakni Ayo Kerja. Untuk itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Manado khususnya generasi muda penerus Bangsa dan Negara untuk bisa Cerdas berpikir, Cerdas bertindak dan Cerdas bekerja,”ajak GSVL.
 GSVL menyalami salah seorang murid yang berprestasi cerdas
Semua ini ingat GSVL, hanya untuk Kota Manado yang Lebe Bae nantinya. “Saat ini kita tidak melawan penjajah lagi, tapi yang ada tinggal jajahan dibidang perekonomian, kebudayaan, maupun mental anak bangsa. Jadi kita harus bisa melawan semuanya itu, dan itu harus dilawan lewat kerja keras tentunya, Merdeka,"tegas Walikota GSVL menyemangati peserta upacara. (LIPUTAN KHUSUS).