Sekdaprov Ingatkan Ciptakan Sinergitas Pilkada Serentak

Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat Kampanye DamaiSekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat Kampanye Damai

Manado- Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam sambutannya, yang disampaikan Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, mengingatkan agar mengedepankan sinergitas langkah dan tekad untuk mewujudkan tatanan berdemokrasi yang lebih baik dalam pentas Pilkada Serentak 9 Desember 2015.

“Sambil mengucap syukur kepada Tuhan sehingga pelaksanaan Kampanye Damai dalam rangka pemilihan Kepala Daerah secara serentak di Sulawesi Utara dapat terlaksana dengan baik,”ingat Mokodongan dalam acara yang digagas KPU bagi 2 pasangan Calon Gubernur dan Wakil gubernur, yakni Olly Dondokambey-Steven Kandouw, dan Maya Rumantir-Glen Kairupan, Kamis (27/08/2015), di kawasan Mega Mall Manado.

Sekdaprov kemudian memberikan apresiasi yang tinggi atas nama masyarakat Sulut, kepada Pihak KPU Sulut serta jajaran, atas kerja keras dan prakarsa lewat moment pelaksanaan kegiatan ini, yang dipandang sangat strategis dan merupakan amanat Konstitusi, demi keberlangsungan Demokrasi.

Sekdaprov menyebutkan, dibutuhkan kerjasama yang harmoni oleh semua pihak, guna menuju demokrasi bangsa yang baik, beradab, serta berkualitas, taat azas, taat hukum, karena ini merupakan wahana dan media guna melahirkan komitmen bersama dalam tataran yang jujur, adil, dalam menyalurkan aspirasi serta kepentingan politik.

Selain di hadiri kedua pasangan calon Gubernur Wakil Gubernur Sulut beserta pendukung masing-masing, juga acara ini turut dihadiri Forkompimda Sulut, Panwaslu, Bawaslu Sulut.(tim/sulutonline).