SHS Puji GSVL Buka Peluang Investor Masuk ke Manado

GSVL saat peletakan batu pertama Monaco BayGSVL saat peletakan batu pertama Monaco Bay

Dari Peletakan Batu Pertama Monaco Bay

Manado-
Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam sambutannya saat Ground Breaking Kawasan Super Block Monaco Bay Manado di Blue Banter Boulevard, Jumat (28/08/2015) siang, sangat berterima kasih dan memuji Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, karena telah membuka peluang masuknya investor besar di Kota Manado sebagai ibukota Sulut.

Dikatakan SHS, masuknya investor di Manado, tentunya akan membuka peluang bagi warga lokal untuk mendapatkan pekerjaan, serta membuat roda perekonomian di daerah ini akan semakin bertumbuh dan berkembang seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia bahkan Se Asia.

"Secara pribadi saya sangat salut dan berterima kasih kepada Pak Walikota Vicky Lumentut yang dengan jeli telah membuka peluang kepada semua investor untuk masuk ke Kota Manado, semoga kedepan lewat program MANADO Kota CERDAS yang di gaungkan Pak Vicky, ini bisa terwujud dengan tumbuhnya atau bergairahnya perekonomian ditengah masyarakat Kota Manado, termasuk ketersediaan lapangan kerja yang banyak bagi genarasi muda di daerah Nyiur Melambai ini. Semoga pembangunan berbandrol kurang lebih Rp 6 Triliun ini, bisa selesai tepat waktu yakni dua tahun kedepan atau tahun 2017, dan itu lebih cepat lebih baik,"ingat SHS yang 20 September mendatang akan mengakhiri masa tugasnya tersebut. (LIPUTAN KHUSUS).
GSVL dan SHS serta Theo Sambuaga saat penekanan tombol dimulainya pembangunan Monaco Bay