Gubernur Salut WKI GMIM

Manado-Apresiasi dan penghargaan yang tinggi diberikan Gubernur Sulawesi Utara Dr. S. H. Sarundajang kepada seluruh wanita kaum ibu GMIM yang selama ini dinilai sudah banyak melakukan terobosan dalam membantu tugas-tugas pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Sarundajang saat acara ibadah agung perayaan HUT ke-74 Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, Jumat (25/11) yang dipusatkan di lokasi pelaksanaan pameran pembangunan Kayuwatu.

‘’Ditengah krisis hutan saat ini, WKI GMIM menjadi pelopor dalam menanam pohon. Bahkan, program revitalisasi pertanian juga sudah dilakukan WKI dengan cara yang sederhana tapi sangat tepat seperti memanfaatkan lahan tidur, pekarangan rumah untuk menanam tanaman yang merupakan kebutuhan masak sehari-hari,’’ ujar Sarundajang yang pada kesempatan tersebut langsung menyatakan kesiapannya untuk membantu bibit dan pupuk bagi WKI GMIM sebanyak yang dimintakan.

Lanjut Sarundajang mengatakan, GMIM yang merupakan warga mayoritas di Sulut banyak membantu pemerintah. Banyak program pemerintah yang sukses karena adanya sentuhan GMIM. Begitu juga dengan wanita kaum ibu GMIM yang selama ini pinter dan rajin membangun sinergitas tidak hanya dengan pemerintah, tapi juga semua lini yang bersentuhan dengan wanita pasti programnya jalan.

Sarundajang mengatakan, peranan kaum wanita sangat penting mengingat 50% penduduk dunia ini adalah kaum wanita, sedangkan 50% lainnya dilahirkan oleh kaum wanita. Ibarat seorang anak, dengan ayah bisa berdiskusi, sedangkan dengan mama bisa segalanya. ‘’Semoga WKI GMIM semakin diberkati, menjadi besar, dan tujuan akhir yakni bagaimana WKI dapat terus memunculkan martabat gereja dapat diwujudkan,’’ tegas suami tercinta Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sarundajang bersama Ketua Komisi WKI Sinode Pnt. Damongilala Siwu, Ketua PKB Sinode Djenri Keintjem, Walikota Manado Ir. G. S. Lumentut, dan seluruh Pengurus WKI Sinode memasang lilin HUT ke-74 WKI GMIM dan melepaskan burung merpati sebagai symbol kebersamaan. (Tim/sulutonline).

5 lines spacing to make the

5 lines spacing to make the release easier to read. The international school has not yet built campuses in other countries.

A Russian jet carrying 44 people mysteriously disappeared today after descending to
6,000 feet near Mount Salak, a volcano south of Jakarta.

When the consumer goes

When the consumer goes searching for , it will possibly certainly find it, sure?

Look at my blog - web hosting agreement (Ernestine)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options