Gubernur Tinjau Stadion Olahraga Kawangkoan

SHS didampingi Onibala saat meninjau penyelesaian Stadion Olahraga KawangkoanSHS didampingi Onibala saat meninjau penyelesaian Stadion Olahraga Kawangkoan

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) usai menghadiri peresmian Gedung GMAHK Pioner Indonesia Timur di Kelurahan Lowu Kecamatan Ratahan Mitra, Senin (14/09/2015) berkesempatan melakukan peninjauan Stadion Olahraga Kawangkoan Minahasa.

Peninjauan tersebut Gubernur SHS didampingi KadisPora Mecky M Onibala MSi serta sejumlah pejabat teras Eselon Dua lainnya, untuk melihat langsung penyelesaian pemasangan lintasan Track sintetis lapangan olahraga tersebut yang akan selesai pada 17 September mendatang.

Gubernur mengatakan, stadion ini dibangun karena permintaan pemerintah kabupaten Minahasa, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di Minahasa Tengah (Minteng), mengingat talenta generasi muda di Minteng sangat besar sehingga stadion ini dibangun.

Ditempat lain juga kedepan akan dibangun stadion seperti ini, tergantung permintaan pemerintah daerah di kabupaten Kota se- Sulut. “Stadion ini selain untuk lapangan sepakbola tapi juga tersedia lintasan atletik, dan bisa dilaksanakan kejuaraan atletik se- Indonesia Timur dan kejuarda-kejurda se- Sulut,”ujar SHS.

Kadis Pora Sulut Drs Mecky M Onibala menyatakan, stadion ini rencananya akan diresmikan oleh Menpora RI dan Gubernur SHS pada 19 September 2015 mendatang. (tim/sulutonline).