Forkom Pendeta GMIM Doakan GSVL-Mor Ikut Pilwako

GSVL-Mor didoakan dalam ibadah pengutusan calon Walikota dan Wawali Manado periode 2015-2020. (Foto ist)GSVL-Mor didoakan dalam ibadah pengutusan calon Walikota dan Wawali Manado periode 2015-2020. (Foto ist)

Manado-Forum Komunikasi (Forkom) Pendeta GMIM se-Kota Manado, menggelar ibadah pengutusan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, Senin (14/09/2015) di Gereja GMIM Sentrum Manado.

Ibadah pengutusan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt HWB Sumakul MTh dan dihadiri oleh ratusan Pendeta, Vicaris Pendeta, dan Guru Agama GMIM yang datang dari berbagai wilayah dan jemaat GMIM rayon Manado, serta calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang akan bertarung pada pemilihan serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua BPMS Pdt HWB Sumakul MTeol saat mengutus pasangan calon GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-Mor) mengungkapkan.“Selaku pelayan Yesus Krsitus, maka saya mengutus saudara-saudara yang akan mengikuti Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, dalam nama Tuhan Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus. Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan. Amin,” ucap Pdt Sumakul sambil menumpangkan tangan ke atas GSVL-Mor, bersama dengan para Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMS) GMIM Rayon Manado, disaksikan ratusan Pendeta, Vicaris Pendeta, dan Guru Agama GMIM.
GSVL-Mor saat diutus oleh Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, disaksikan oleh seluruh pendeta dan guru agama serta vicaris.(Foto ist)
Sementara itu Calon Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat diberikan kesempatan membawakan sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pelayan Tuhan yang telah mendoakan dirinya dan Mor (GSVL-Mor) untuk mengikuti Pilkada walikota-wakil walikota Manado periode 2015-2020.

“Sebagai umat yang percaya, Tuhan sudah menyiapkan siapa yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020. Sesuai jadwal KPU kita tinggal menunggu 9 Desember mendatang pelaksanaan Pilkada serentak. Tentunya semua proses dan tahapan Pilkada sementara kami jalani saat ini,” ujar Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut.

Ketua Forkom Pendeta GMIM se-Kota Manado, Pdt Boy Mait STh, berterima kasih kepada GSVL-Mor dan keluarga serta para Pendeta, Vicaris Pendeta, dan Guru Agama GMIM yang sudah menghadiri ibadah pengutusan ini.(tim/sulutonline)