GSVL: Terima Kasih SHS-Berhasil dan Selamat Bertugas Penjabat Gubernur

Walikota GSVL bersama DR Sinyo Harry Sarundajang dalam satu kesempatan (Foto Ist)Walikota GSVL bersama DR Sinyo Harry Sarundajang dalam satu kesempatan (Foto Ist)

Manado- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulut mengucapkan terimakasih kepada DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan DR Djouhari Kansil yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2010 - 2015.

"Sebagai partai pengusung, dan sebagai pemerintah kota serta warga kota Manado, saya berterimakasih kepada pak Sarundajang yang telah memimpin Sulawesi Utara selama 10 tahun dan pak Kansil yang telah mendampinginya selama 5 tahun," kata Lumentut pada wartawan usai mengikuti sidang paripurna HUT Provinsi ke 51 di kantor DPRD Sulut, Rabu (23/09/2015).

Selain itu juga Lumentut memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh SHS selama 10 tahun memimpin Sulut."Banyak kemajuan yang telah ditorehkan pasangan SHS - JK di daerah ini dan membuat Sulut terkenal dipentas dunia, sehingga dampak multiplayer effectnya juga sangat dirasakan warga Kota Manado,"pungkas Ketua DPD Demokrat Sulut ini yang juga sebagai calon walikota periode 2015 - 2020 nanti.

Seperti diketahui pasangan SHS –Berhasil (sebutan lain pasangan Sarundajang- Kansil,red) diusung oleh Partai Demokrat dan berhasil menyisihkan lawan politi lainnya, sehingga memimpin Sulut.

Sementara untuk penjabat gubernur Sulut DR Sumarsono, GSVL mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Saya menunggu arahan dari pak gubernur. Kita berharap di sisa tahun anggaran 2015 ini, pak Gubernur (Sumarsono, red) dapat melanjutkan tugas-tugas pak Sarundajang. Terutama tantangan di tiga bulan kedepan memacu khususnya daya serap anggaran. Karena arahan Presiden Jokowi daya serap harus ditingkatkan agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,”ujarnya.(tim/sulutonline).