Sumarsono Hadiri Upacara Pengantar Purna Tugas SHS dan TNI

Sumarsono saat menghadiri Upacara Pengantar Purna Tugas SHS dan TNISumarsono saat menghadiri Upacara Pengantar Purna Tugas SHS dan TNI

Manado-Dalam rangka mengakhiri tugas sebagai Gubernur Sulut periode 2005-2015, DR Sinyo Harry Sarundajang mendapat kehormatan dari TNI Polri untuk melaksanakan upacara penghantar purna tugas.

Upacara tersebut dilaskanakan Jumat (25/09/2015) dihalaman upacara Korem 131 Santiago Manado, turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono bersama unsur Forkopimda dan Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan bersama pejabat eselon II lingkup pemporov Sulut.

Pada upacara tersebut SHS sapaan akrab Sarundajang mendapat penghormatan dengan tradisi upacara pedang pora penghantar akhir tugas oleh anggota TNI. Dalam sambutan SHS menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah mendukung dirinya selama memimpin Sulut hingga akhir tugas suasana keamanan di Sulut dapat terus dijaga dengan baik.

Penjabat Gubernur DR Sumarsono mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri dalam menghantar purna tugas SHS, ini merupakan bentuk penghormatan pada Mantan Gubernur Sulut yang telah banyak melakukan perubahan di daerah Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik. Kiranya apa yang dilakukan SHS, bisa diteruskan Gubernur Sulut berikutnya. (tim/sulutonline).