Jokowi Undang Walikota Manado Bahas Ekonomi Indonesia di Bogor

Walikota GSVL menghadiri rapat koordinasi bersama Menteri Kabinet Kerja, para Gubernur, Kajati, dan Kapolda se-Indonesia di Bogor (foto Ist)Walikota GSVL menghadiri rapat koordinasi bersama Menteri Kabinet Kerja, para Gubernur, Kajati, dan Kapolda se-Indonesia di Bogor (foto Ist)

Manado-Kepiawaian Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang juga Ketua Dewan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Pusat mendapat undangan khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menghadiri Sidang Kabinet di Kantor Kepresidenan Bogor, Senin (24/8/2015) siang.

Orang nomor satu di Kota Manado tesebut dinilai layak menghadiri rapat koordinasi yang juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, para Menteri Kabinet Kerja, para Gubernur, Kajati, dan Kapolda se-Indonesia.

"Pak Presiden mengatakan, semuanya sudah tahu bahwa ada perlambatan ekonomi yang kita alami. Tetapi juga perlu ditekankan, tidak hanya negara kita yang mengalami, hampir semua negara mengalami perlambatan ekonomi. Yang lebih berat dari kita, negara-negara di dekat kita, tetangga-tetangga kita, sama mengalami," ujar GSVL mengutip pernyataan Presiden Jokowi.(tim/sulutonline).