Mor Bastiaan Ajak Warga Kawal Program Cerdas

Kampanye Mor Bastian di Tanjung Batu Wanea (Foto Ist)Kampanye Mor Bastian di Tanjung Batu Wanea (Foto Ist)

Manado-Calon Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 dalam kampanya dialogisnya di di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Rabu (30/09/2015) menyebutkan, jika dia terpilih bersama Calon Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut akan memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat langsung di tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Wakil Walikota Manado.

“Fungsi pengawasan harus maksimal. Dan bersama rakyat, saya minta juga agar warga Manado ikut mengawasi program pro-rakyat yang kami buat. Ini untuk kita semua,” ucap Mor.

Ditambahkannya bahwa program yang akan dilakukannya bersama GSVL untuk 5 tahun kedepan hanya melanjutkan program yang lama yang sudah dibangun GSVL, namun akan ditingkatkan.
CALON Wawali Manado Mor D Bastiaan berbincang akrab dengan Ketua IKISST Agus Tahendung usai kampanye dialogis di Kelurahan Tanjung Batu, Rabu (foto ist)
Kemudian ada beberapa program yang tidak masuk dalam 8 program yang lalu telah direncanakan untuk program kedepan, antara lain program bagi para usia lanjut berupa bantuan bulanan dan akan didirikan Sabuah Lansia Cerdas, dan perhatian untuk para difable atau penyandang cacat.

“Mari kita bersama-sama mengawal program pro rakyat (program cerdas), untuk kita semua,” kata tegas mantan Ketua DPC Partai Demokrat ini.

Menariknya, Mor dalam kampanye dialogis didampingi sejumlah tokoh masyarakat antara lain mantan Walikota Manado Drs Wempie Frederik yang ikut mensosialisaiskan cara pencoblosan kepada masyarakat, juga Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST) Agus Tahendung.(tim/sulutonline).