Pertegas Pelayanan Masyarakat, GSVL Kumpulkan SKPD Terkait

Walikota GSVL saat rapat bersama SKPD pertegas pelayanan pada masyarakat Kota Manado (Foto Ist)Walikota GSVL saat rapat bersama SKPD pertegas pelayanan pada masyarakat Kota Manado (Foto Ist)

Manado- Mantapkan pelayanan demi memberikan kemudahan pada masyarakat, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, Kamis (01/10/2015), langsung mengumpulkan instansi teknis di kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T), dengan maksud mengevaluasi dan menyemangati instansi terkait tersebut untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Percepatan pelayanan publik, baik dibidang perizinan, maupun urusan kependudukan dan lain-liannya. Ini pesan Pak Presiden, kemudain saya juga mau menyampaikan mari kita mantapkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat. Memang tetap dipertegas, jika belum bisa memberikan izin jangan dikeluarkan izin,” ujar GSVL, sapaan akarab Lumentut.

GSVL menegaskan bahwa apa yang disampaikan dalam peraturan, harus dijalankan dengan baik demi perbaikan terus-menerus terkait peningkatan pelayanan. Wali Kota GSVL juga menyampaikan arahan agar Kepala BP2T menjalankan perencanaan yang telah ditetapkan.

“Teman-teman teknis yang memiliki kaitan tugas dengan BP2T tolong berkoordinasi dan bekerja dengan baik. Semua persyaratan atau aturan perundang-undangan agar dapat dipatuhi dengan baik. Nah saya juga menghimbau dan mengarahkan Kepala BP2T agar mengimplementasikan perencanaan yang telah ditetapkan,” ingat GSVL.(tim/sulutonline).