Pemkot Manado Canangkan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43

Walikota GSVL saat pencanangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43Walikota GSVL saat pencanangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43

GSVL: Mari Kita Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Manado - Walikota Manado G S Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dan Sekretaris daerah Kota Manado Heafrey Sendoh di dampingi istri masing-masing menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 43 tingkat Kota Manado, di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken Selasa (14/04/2015) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi di gedung kantor Lurah Pandu ini ditandai dengan penanaman pohon oleh Trio Pemkot Manado sekaligus menyerahkan hadiah bagi kelurahan yang berprestasi di bidang lingkungan.

Dalam sambutanya Walikota GSVL mengharapkan dengan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK, agar semua elemen masyarakat bisa tingkatkan partisipasi keluarga dan semangat gotong royong dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.
Walikota GSVL memberikan sambutan saat pencanangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43
“Mari kita tingkatkan semangat gotong royong di sekitar kita. Banyak selamat bagi Kelurahan Pandu yang menjadi juara satu di tingkat Kota Manado dan semoga hingga tingkat Propinsi Sulut nanti, saya harap bisa terus dipelihara lingkungannya. Jangan hanya saat dapat kunjungan tim penilaian, baru lingkungan dibersihkan,”ujar GSVL sesuai sapaan akrab walikota.

Walikota GSVL juga meminta agar semua masyarakat dapat saling menghargai kalau ada yang meraih prestasi dan jauhkan budaya baku cungkel, serta budayakan gotong royong untuk kemajuan pembangunan.

“Ini semua cermin dari aksi Mapalus atau gotong royong yang melekat di tengah masyarakat Kota Manado, jadi mari torang jaga Kota Manado agar semakin aman, nyaman, bersih dan cerdas supaya bisa merebut prestasi hingga tingkat Nasional,”ungkap Walikota GSVL penuh semangat.
Penanaman pohon saat pencangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43
Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan peresmian PBL jalan setapak yang panjang 40 meter dan penerangan jalan lampu Solar Cell, turut dihadiri oleh seluruh SKPD, Camat, Lurah yang ada di Lingkup Pemerintah kota Manado serta TP-PKK Kota Manado. (LIPUTAN KHUSUS)