Buka Cabang di Manado, Royal Indonesia Siapkan Paket Umroh

Royal Indonesia bekerjasama dengan Darul Istiqomah Manado saat launching paket Umroh PlusRoyal Indonesia bekerjasama dengan Darul Istiqomah Manado saat launching paket Umroh Plus

Manado-Royal Indonesia Travel Series, perusahaan jasa Paket Umroh Plus, kembali membuka cabang setelah Balikpapan, Lampung dan Tegal. Kini perusahaan jasa ini membuka cabang di Manado untuk melayani permintaan di kawasan Indonesia Timur.

“Untuk memudahkan umat Muslim melakukan perjalanan umroh ke tanah suci, Royal Indonesia bekerjasama dengan Darul Istiqomah Kota Manado telah membuka cabang penyediaan paket tour religi umroh plus Napak Tilas untuk Indonesia Timur,”terang Direktur Utama Royal Indonesia Ahmad Husein, saat konferensi Pers, Sabtu (3/10/2015) di Ruang Pertemuan Darul Istiqomah Manado.

Menurutnya, Royal Indonesia bukan saja hanya menyediakan tiket melainkan hotel dan visa bagi jamaah sehingga indikasi pembatalan keberangkatan dan tidak adanya tempat penginapan sangat kecil. “Tahun ini kami telah mengeluarkan 90 ribu visa untuk jamaah yang akan berangkat umroh pada bulan desember nanti,” kata Husein.

Senada dikatakan General Manager Manado Muyasir Arif. “Sengaja Royal Indonesia membuka cabang Manado karena selain potensi warga muslim yang ingin umroh juga untuk melayani dan mempermudah warga muslim Sulut terlebih khusus kota Manado dan Indonesia Timur umumnya. Kami juga dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kota Kabupaten yang ada di Sulut,” ungkap Arif, sembari mengatakan dalam paket tour ada beberapa pilihan yang diinginakan calon jamaah yang akan mengikuti umroh nanti.

Diketahui, sejumlah paket menarik telah disediakan Royal Indonesia untuk Paket Umroh Plus dengan biaya terjangkau, termasuk visa Umroh, transport bus selama di tanah suci (AC), makan 3 kali sehari (menu Indonesia), ziarah city tour Mekkah dan Madinah, zamzam 5 liter.”Untuk jelasnya bisa di klik di www.royalindonesia.id,”terang,”terang Ahmad Husein yang dibenarkan Muyasir Arif. (tim/sulutonline).