Walikota dan Ketua Dekot Turun Lapangan Sidak Beras Plastik

Walikota GSVLWalikota GSVL

Manado - Terkait isu adanya beras plastik beredar di Manado, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut bersama Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone dan sejumlah legislator beserta beberapa pejabat terkait, Senin (01/06/2015) siang tmenggelar Operasi Pasar dan Sidak Penjual Beras di Pasar Pinasungkulan Karombasan.

Walikota dan rombongan memantau langsung aktivitas jual beli di pasar tersebut, guna mencegah jangan sampai beras sintetis yang diisukan masuk di Kota Manado.

Meski dalam pemantauan tidak didapatkan adanya beras sintetis yang diperjual belikan di pasar, Walikota Lumentut menghimbau semua warga agar dapat berperan dalam mencegah masuknya beras plastik tersebut di Manado.

"Isu adanya dugaan Beras Plastik masuk di Kota Manado, itu ternyata sampai saat ini tidak benar atau tidak ada. Semoga baik para pedagang dan penjual Beras di pasar-pasar di daerah ini, sadar akan bahayanya ancaman Beras Plastik itu untuk kesehatan masyarakat. Mari kita cegah dan awasi bersama dugaan peredaran Beras Plastik itu, jangan sampai kita semua yang dirugikan dari aksi yang tidak terpuji tersebut," himbau Walikota GSVL dihadapan sejumlah pedagang dan warga pembeli.(tim/sulutonline)