Pemprov Agendakan Pertemuan Penjabat Gubernur dengan Dewan Sulut

Kantor DPRD Sulut (Foto Ist)Kantor DPRD Sulut (Foto Ist)

Manado-Menjawab kerinduan para anggota DPRD Provinsi Sulut yang ingin bersilahturahmi dengan Penjabat Gubernur Sulut DR Sumrsono,MDM, maka Pemprov Sulut akan mengagendakan pertemuan tersebut pada hari Senin 12 Oktober mendatang.

“Mengingat pentingnya pertemuan dengan Legislator Sulut itu maka Pemprov telah mengagendakan senin nanti, hal itu disesuaikan dengan jadwal kegiatan dari Bapak Gubernur,”jelas Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Rabu (07/10/2015).

Adapun agenda kerja Bapak Gubernur begitu banyak, dimana pada Rabu 7 Oktober Gubernur Sumarsono berada di Ambon guna menghadiri pelaksanaan acara Pesparawi Nasional XI yang dibuka Presiden RI Joko Widodo, usai dari Ambon Sumarsono berangkat ke Jakarta guna melaksanakan pertemuan dengan komisi II DPR RI, serta menjalankan sejumlah pekerjaan rutin sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI.

Rencananya Gubernur akan kembali ke kota Manado hari Minggu 11 Oktober dan esok harinya segera akan bertemu dengan para wakil rakyat Sulut di DPRD guna membahas bersama berbagai hal terkait dengan tugas-tugas bidang pemerintahan dan pembangunan Sulut, sebelum pembahasan KUA-PPAS APBD 2016.

Menurut Kumendong, Bapak Gubernur sendiri sesuai program yang akan dijalankannya selama memimpin Sulut adalah membangun komunikasi yang baik dengan stakeholder pemerintahan di Sulut utamanya dengan DPRD Sulut.”Untuk itu dipastikan Gubernur akan melakukan komunikasi intensif dengan DPRD guna manjaga stabilitas roda pemerintahan Sulut. Tapi juga dalam mengawal pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti,”terangnya. (tim/sulutonline).