Penjabat Gubernur Sumarsono Suport Tim Pesparawi Sulut di Ambon

Foto bersama Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono bersama ibu Dra Tri Rachayu dengan Tim Pesparawi Sulut yang berlaga di AmbonFoto bersama Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono bersama ibu Dra Tri Rachayu dengan Tim Pesparawi Sulut yang berlaga di Ambon

Manado-Kehadiran Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono MDM bersama Isteri tercinta Ny Tri Rachayu Sumarsono di tengah-tengah tim LPPD Sulut yang tengah ambil bagian dalam lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XI di Kota Ambon Provinsi Maluku, setidaknya telah memberikan motivasi tersendiri bagi anak-anak kita di ajang yang bernuansa religius itu.

" Kehadiran Pak Gubernur bersama Ibu, di acara pembukaan Pesparawi ini, memberi motivasi bagi kontingen Sulut, untuk memberikan hasil terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Nyiur MelambaiProvinsi Sulut", ujar Karo Kesra dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes via ponsel, Rabu (07/10/2015) dari Ambon yang ditugaskan khusus oleh Gubernur Sumarsono untuk mendampingi kontingen Sulut selama berada di Ambon.

Menurut Mokoagow, Gubernur telah memberikan berbagai petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota kontingen Sulut, agar mampu menjaga nama baik daerah ini sebagai gudangnya paduan suara di pentas pesta paduan suara ampat tahunan ini. Apalagi di ajang Pesparawi kali ini, Tim LPPD Sulut telah menyatakan, siap menjadi juara umum, karena pada pelaksanaan Pesparawai Tingkat nasionak X Tahun 2012 lalu Sulut berhasil meraih Juara dua nasional.
Pembukaan Pesparawi di Ambon (Foto Ist)
“Saya percaya saudara-saudara akan mampu menjawab tantangan sekaligus harapan ini," jelas Sumarsono sebagaimana di kutip Mokoagow.

Mokoagow menambahkan, Tim Pesparawi Sulut akan mengambil bagian di 9 kategori yaitu Paduan Suara (PS) Pria, PS Wanita, PS Campuran Dewasa, PS Campuran Remaja, PS Anak, Musik Pop Gerejawi, Musik Etnik, dan Solo.

Diketahui Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang juga selaku Ketua umum LPPD Sulut akan menghadiri langsung penutupan Pesparawi Tingkat Nsional XI tersebut, pada 8 Oktober mendatang. Turut hadir Kabag Agama Olga Saisab S.Sos (tim/sulutonline).