Discapil Manado Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pelayanan Berprestasi

Kadis Capil Manado saat menerima penghargaan yang diserahkan Sekdaprov Sulut (Foto Ist)Kadis Capil Manado saat menerima penghargaan yang diserahkan Sekdaprov Sulut (Foto Ist)

Manado-Disiplin dan kerja keras yang diterapkan pemerintah Kota Manado terus mendapatkan berbagai penghargaan sebagai wujud dari kualitas kerja para birokrat. Salah satunya seperti yang diraih Dinas Kependudukan dan Capil Kota Manado yang kini kembali memperoleh penghargaan Terbaik Pertama kategori Unit Pelayanan yang Berprestasi dan Kinerja baik.

Apresiasi dan Penghargaan ini diserahkan penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono, melalui Sekdaprov Sulut Ir SR Mokdongan, dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kota se Sulut, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Manado, Hans Tinangon, Rabu (07/10/2015) malam di lokasi pameran pembangunan Kayuwatu Mapanget Kota Manado.

Saat diwawancarai, Tinangon dengan rendah hati menyampaikan bahwa apa yang diraih Discapil Manado merupakan ”cambuk” dan bagian dari motivasi yang disampaikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut. Dirinya menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh staf Dinas Capil Manado yang begitu disiplin.
 adis Capil Manado Hans Tinangon (Foto Ist)
Untuk itu, Tinangon juga berharap hal ini dapat terus dipertahankan kedepannya dan peningkatan pelayanan akan terus dilakukannya.”Terima kasih atas kerja sama semua staf Dinas Kependudukan dan Capil Manado hingga penghargaan ini bisa diterima. Beberapa penghargaan dan pengakuan lain yang telah kami capai merupakan akumulasi dari motivasi dan inspirasi yang selalu diberikan oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, yang selalu memberikan perhatian serius terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado, terima kasih Godbless always. Kedepannya, harapan saya hal ini terus dipelihara dan peningkatan kualitas pelayanan tetap ditingkatkan,”ingat Tinangon.(tim/sulutonline).