Awasi Pemilukada Serentak !

Sumarsono saat berbicara dalam Rakor pendidikan partisipatif pengawasan pemilihan di SulutSumarsono saat berbicara dalam Rakor pendidikan partisipatif pengawasan pemilihan di Sulut

Manado- Penjabat gubernur Sulut DR Soni Sumarsono mengingatkan agar seluruh elemen di Sulut mengawasi penyelenggaraan Pemilukada serentak, agar berjalan dengan langsung, umum, bebas serta Jujur dan adil, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

"Dan yang tak kalah pentingnya jangan sampai Pemilukada mencerai beraikan kita, karena yang paling utama adalah Persatuan, Kerukunan dan Persaudaraan serta Kedamaian"ingat Sumarsono dalam Rapat Koordinasi Stakeholders dalam rangka pendidikan partisipatif pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se- Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/10/2015) sore, di GKIC Kayuwatu Manado, yang turut dihadiri dalam rakor ini segenap Pasangan Calon yang akan berkompetisi di ajang Pilkada serentak tahun 2015.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Serentak 2015 di tanah air, yang tersebar pada 269 lokasi, dimana 9 daerah menyelenggarakan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, termasuk Provinsi Sulawesi Utara.

Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan salut kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut beserta jajaran, atas terselenggaranya kegiatan yang strategis dalam menyatukan visi dan persepsi serta meningkatkan sinergitas untuk mengawal Pemilihan Kepala Daerah serentak yang Bersih, Berintegritas dan Damai di Provinsi Sulut.

Moment acara ini, diselingi foto session dengan menghadirkan seluruh Pasangan Calon yang akan berkompetisi dalam Pilkada serentak 2015 serta forum dialog dalam pemaparan Visi Misi para Calon. (tim/sulutonline)