Walikota Manado Hadiri Pelantikan K2P2 Kota Manado

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado dengan pengurus K2P2 ManadoFoto bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado dengan pengurus K2P2 Manado

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, Senin (12/10/2015) menghadiri pelantikan dewan pengurus cabang Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2) Kota Manado Periode 2015-2020.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di ruang Toar Lumimuut Pemkot Manado Senin pagi itu, GSVL berharap jalinan kasih dan persaudaraan yang selama ini dibangun oleh para mantan Abdi Negara (PNS) di daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Kota Manado bisa terus dipertahankan.

"Lewat pengalaman kerja yang dimiliki Pamong-Pamong senior tersebut, Kiranya itu bisa dicontoh dan dilanjutkan oleh para Abdi Negara yang ada di setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) saat ini. Ketokohan, kapabilitas dan pengalaman hidup dari para pamong praja ini, semoga kedepan bisa diikuti oleh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Manado agar tidak kehilangan arah dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya kedepan," harap Walikota GSVL mengingatkan saat didampingi Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.

Adapun pelantikan pengurus K2P2 Kota Manado dilakukan oleh Drs PP Kepel selaku Ketua DPD K2P2 Propinsi Sulut, dan Drs Noldy Kewas serta Drs Frits Tumimbang dipercayakan menjabat Ketua dan Sekretaris K2P2 Kota Manado Periode 2015-2020.(tim/sulutonline).