Endang Tuti Kardiani Gantikan Andi K Lologau

Foto bersama penjabat Gubernur dengan kepala BPK yang baru dan lamaFoto bersama penjabat Gubernur dengan kepala BPK yang baru dan lama

Gubernur: BPK Antar Dinamika Pemerintahan Sulut Lebih Baik

Manado
-Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono,MDM menyatakan kehadiran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di provinsi Sulut selama ini telah mengantar dinamika pemerintahan Sulut lebih baik dan terarah.

Hal tersebut disampaikan Sumarsono saat memberikan sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulut, dari Pejabat lama Andi Kangkung Lologau kepada pejabat baru Endang Tuti Kardiani. Kamis (15/10/2015) di kantor perwakilan BPK RI Sulut.

Sumarsono menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru perwakilan BPK RI di Sulut, dengan harapan agar pejabat baru dapat menunaikan amamat dengan totalitas tinggi demi hasil terbaik bagi BPK Sulut.
Kepada bapak pejabat lama, Sumarsono menyampaikan terima kasih atas karya yang diberikan selama menjabat kepala BPK Sulut,”Semua pencapaian yang diberikan pak Andi diharapkan dapat ditingkatkan pejabat baru,”ingatnya.

Sumarsono yang juga merupakan dirjen Otda Kemendagri ini meyampaikan bahwa BPK Sulut dibawah kepemimpinan bapak Andi telah mampu mengawal kinerja Pemprov Sulut khususnya dalam pengeelolaan keuangan sehingga memebrikan progres yang positif. Dinamika pemerintahan semakin baik dalam menghadapi globalisasi.

Melalui Sertijab ini merupakan momentum untuk memperkuat mata rantai organisasi, BPK harus terus berkembang optimal dengan tantangan kerja yang menuntut adanya sinergitas.

Sebagai Penjabat Gubernur, Sumarsono mengajak jajaran BPK RI perwakilan Sulut untuk menopang kepala yang baru agar terwujudnya tatanan pemerintahan yang baik dan dapat menghasilkan capaian berkualitas.

Wakil ketua BPK RI Sapto Amal Damandari dalam sambutan juga mengatakan rotasi di lingkup BPK RI dilaksanakan dalam rangka menjaga profesionalime birokrasi, pejabat baru diharapkan memberi kontribusi nyata dan tingkatkan berbagai capaian yang diraih selama ini, serta tetap jalankan prinsip independen dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.(tim/sulutonline).