Walikota GSVL Ingatkan Generasi Muda Hindari Kenakalan Remaja

Walikota GSVL saat diminta murid sekolah berselfieriaWalikota GSVL saat diminta murid sekolah berselfieria

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut kembali mengingatkan agar generasi muda, terlebih khusus anak sekolah agar menghindari kenakalan remaja. Terutama, pergaulan bebas yang bisa mengakibatkan pernikahan dini.

GSVL dalam materinya pada seminar Edukasi Kesehatan Reproduksi Dalam Upaya Pencegahan Kenakalan Remaja di Kota Manado yang digelar Poltekes Kemenkes Manado Kamis (15/10/2015) siang di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, memberikan bekal yang kuat bagi generasi muda seputar Pencegahan Kenakalan Remaja.

"Tantangan dan godaan sudah sangat luar biasa saat ini, jadi mari adik-adik remaja atau generasi muda untuk bisa membekali diri dengan sehat secara rohani dan jasmani. Jangan masih dalam usia relatif muda, tapi sudah mengalami 'kecelakaan' dalam pergaulan bebas hingga muncullah istilah pernikahan dini,”pesan Walikota pada ribuan anak sekolah yang ikut Seminar terebut.
Foto bersama Walikota GSVL saat seminar edukasi kesehatan reproduksi dalam upaya pencegahan kenakalan remaja di Kota Manado
Menurut GSVL. Remaja adalah pemilik masa depan bagi keluarga, bagi Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya.”Saya ingin mengingatkan dan mewarning generasi muda, supaya tidak terjebak dengan pergaulan bebas dan lain sebagainya. Jadilah generasi Cerdas kedepan, agar bisa membanggakan diri sendiri keluarga, bangsa dan negara,"pesan Walikota GSVL yang disambut aplaus ribuan peserta seminar yang ada.(tim/sulutonline).