Ribuan Warga GMIM Dilantik Sebagai Pengurus Panji Yosua

Ribuan warga Jemaat Sinode GMIM dilantik sebagai pengurus Panji Yosua di lapangan Sparta Tikala ManadoRibuan warga Jemaat Sinode GMIM dilantik sebagai pengurus Panji Yosua di lapangan Sparta Tikala Manado

Manado-Ribuan warga Jemaat GMIM se-Sinode Jumat (16/10/2015) dilantik sebagai pengurus Panji Yosua, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado. Dalam kegiatan rohani terakbar di Manado itu, cukup menyedot perhatian pemerintah Propinsi Sulawesi utara baik Gubernur Sumarsono, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut dan para kepala daerah.

Tak ketinggalan para petinggi Lembaga Negara seperti Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone, Wakil Ketua DPRD Sulut Vreeke Runtu, Kapolda Sulut Wilmar Marpaung serta sejumlah Anggota DPRD. Kedatangan para petinggi di Sulut itu, selain diundang tetapi juga ingin menyaksikan dari dekat, pelantikan ribuan pengurus Panji Yosua yang merupakan garda terdepan Jemaat GMIM. Khususnya Pria Kaum Bapa (PKB) di Sulawesi Utara.

Diketahui, di Sulawesi utara terdapat 935 Jemaat dan 110 Wilayah dan yang dilantik oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), terdiri dari 110 Ketua Wilayah dan pengurus serta 935 Ketua Panji Yosua tingkat Jemaat bersama seluruh pengurusnya. (tim/sulutonline).