Warga Sulut Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Pejabat Gubernur Sulut

Penjabat Gubernur Sulut DR Soni SumarPenjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono bersama ibunda Almarhumah Hj Srini Binti Karmun

Manado-Jajaran Pemprov Sulut menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda tercinta Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono,MDM, Sabtu, 17 Oktober 2015, pukul : 05.03 WIB, yang tutup usia 77 tahun. Setelah beberapa waktu mengalami sakit dan mendapatkan perawatan medis.

“Atas nama jajaran Pemprov Sulut dan seluruh warga Sulut serta atas nama pribadi, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Hajjah Srini binti Karmun. Ibunda penjabat gubernur Sulut DR Soni Sumarsono. Semoga amal ibadah dan karya dari Almarhumah semasa hidupnya mendapat pahala dan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Esa, dan kepada keluarga yang di tinggalkan, kiranya mendapatkan kekuatan lahir bathin, ihklas dan tawakal atasnya. Amin Ya Rabbal Alamin,”ujar Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, Sabtu (17/10/2015).

Diketahui, Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono dan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Dra Tri Rachayu Sumarsono beserta seluruh keluarga Besar, di rundung duka yang dalam, saat Ibunda tercinta, Almarhumah Ibu Hajjah Srini Binti Karmun, yang akrab di sapa " Yuk Nik" menghembuskan nafas terakhirnya pada akhir pekan hari Sabtu, 17 Oktober 2015, pukul : 05.03 WIB, yang tutup usia 77 tahun.

Menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong, jasad Almarhumah, Ibu kandung dari DirekturJenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI ini, di semayamkan dan di sholatkan di rumah duka, Jalan Demuk nomor 15, Kelurahan Ngunut, Tulunggagung-Jawa Timur, dan di makamkam pada Sabtu petang, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatiwayang Tulungagung.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf sebesar-besarnya, dan sudi kiranya, apabila ada salah dan khilaf dari Almarhumah, semasa hidupnya kepada semua pihak, serta memohon doa, Khusnnul Hotimah, agar dilapangkan jalannya menghadap Sang Khalik, pemilik Kehidupan, Allah SWT," pinta Sumarsono dalam pesan singkatnya lewat Medsos Whats App.

Sementara Kabag Humas Setdaprov Sulut Roy Saroinsong SH, menyatakan atas nama seluruh wartawan, baik media cetak, dan elektronik yang biasa ngepos di Pemprov Sulut, turut berduka cita yang se dalam-dalamnya." Atas nama seluruh wartawan yang biasa ngepos di Pemprov Sulut, kami menyatakan turut berduka cita yang se dalam-dalamnya,"ujar Saroinsong. (tim/sulutonline).