Asean Tourism Forum di Sulut Dimatangkan

Pemandangan Taman Laut Nasional BunakennasionalPemandangan Taman Laut Nasional Bunakennasional

Manado-Sulawesi Utara atau tepatnya di Kota Manado, kembali akan menggelar ivent berskala international. Hajatan bertajuk Asean Tourism Forum (ATF) ini, bakal dihadiri puluhan negara peserta. Bahkan menurut Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Haefrey Sendoh, sampai saat ini sudah sekitar 2000-an peserta yang terdaftar dari berbagai Negara sahabat.

“Selain Menteri-menteri pariwisata ASEAN juga akan hadir pelaku usaha serta Pelaku wisata dari mitra negara ASEAN seperti Cina, Korea, Jepang, India, Rusia,”terang Sendoh usai rapat koordinasi yang dipimpin Asisten Administrasi Umum A. G Kawatu, diruangan Mapaluse kantor gubernur Kamis (15/12).

Asean Tourism Forum itu sendiri bakal di gelar di kota Manado pada tanggal 8-15 Januari 2012 mendatang. Menurut Sendoh, berbagai persiapan terus dilakukan termasuk masalah akomodasi seperti Hotel yang layak, transportasi serta lokasi-lokasi wisata yang telah disiapkan oleh Pemerintah di Kabupaten/Kota se Sulut khususnya yang akan dijangkau oleh peserta seperti Manado sendiri, Kota Bitung, Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minut, Minsel serta kemungkinan Mitra.

Snorkeling di Bunaken

Sendoh menjelaskan, ada dua rencana kegiatan besar yang akan dilaksanakan pertama tangal 8 sampai tanggal 10 pertemuan antara Sekretaris Jendral semua Menteri Pariwisata dan mitra dialognya. Berikut tanggal 11 Menteri-menteri Pariwisata Asean dan Mitra dialog, sesudah itu bagian swasta yang akan melakukan bisnis to bisnis di Novotel Kayuwatu dari tanggal 12 -15.

“Rencanya kegiatan ini akan dibuka Menteri Pariwisata RI,”jelas Sendoh seraya menambahkan, kegiatan ini tidak seperti pameran biasanya, tapi melibatkan pelaku usaha (Seller) dari sepuluh negara ASEAN dengan pembeli dari seluruh Dunia.

“Sementara, untuk daerah tujuan wisata tetap Bunaken sebagai primadona. Karenanya dimintakan dukungan dari masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan dan kenyaman. Terutama soal kebersihannya,”katanya. (Tim/sulutonline).

I am curious to find out what

I am curious to find out what blog platform
you have been working with? I'm having some minor security problems with
my latest website and I would like to find something more secure.
Do you have any recommendations?

Also visit my web-site ... diet pill ([url=http://athenasrodriguez.com/wordpress-parcial/2015/09/18/diferencia-entre-cupcakes-muffins-y-magdalenas/?replytocom=41013]Temeka[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options