GSVL Besuk Tokoh Olahraga Sulut

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat membesuk Albert Mangantar di RS Malalayang (Foto Ist)WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat membesuk Albert Mangantar di RS Malalayang (Foto Ist)

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) dan sejumlah Kepala SKPD Pemkot Manado, Kamis (22/10/2015) sore, membesuk tokoh olahraga Sulut, Albert Mangantar, yang terbaring sakit di Ruangan Nyiur Melambai RS Prof Dr RD Kandow Malalayang.

Walikota GSVL memberi semangat dan dorongan moril kepada Coach Abe— panggilan akrabnya—dan berharap cepat sembuh, karena kontribusinya untuk olahraga di Sulut, khususnya Manado, masih dibutuhkan. Coach Abe sendiri banyak melatih atlet Sulut, termasuk pernah membantu tim Persma Manado saat berkompetisi di Liga Indonesia.

"Banyak berdoa dan ba kuat neh supaya boleh cepat sembuh dan sehat lagi. Masih banyak atlet dan generasi muda di Manado yang mengharapkan sentuhan dan bimbingan Coach Abe voor jadi olahragawan yang handal. Tetap semangat,” ujar GSVL kepada Mangantar yang terbaring di tempat tidur. “Yakinlah Tuhan Yesus pasti tak akan meninggalkan torang yang dengan sungguh-sungguh berharap kepadaNya," tambah Penasehat KONI Manado ini. (tim/sulutonline).