Open Turnamen Futsal Walikota Cup, Hentak Manado

Futsal Outdor Walikota Cup (Foto Ist)Futsal Outdor Walikota Cup (Foto Ist)

Manado-Semangat berolahraga di Kota Manado terus digelorakan, hal ini sebagaimana dilakukan oleh Komunitas Sepak Bola dan Futsal Kota Manado melalui pelaksanaan open turnamen outdoor Wali Kota Cup antar Kelurahan se-Kota Manado.

Saat diwawancarai, Agus Oitoe selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan beberapa hal penting terkait teknis pelaksanaan dan rencana kegiatan tersebut.”Komunitas sepak bola dan futsal kota Manado melaksanakan Open turnamen futsal outdoor Walikota cup antar kelurahan se-Kota Manado dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Pembukaan akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015, dan teknical meeting akan di laksanakan hari, Selasa tanggal 27 Oktober 2015 jam 15.00 wita di kantor DPD RI jalan TNI No 3 Manado, undangan sementara di distribusikan ke Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kota Manado,” kata Oitoe.

Agus yang didampingi sekretaris Imran Tegela mengatakan bahwa ”Tujuan dari pada kegiatan ini untuk ajang silahturahmi dan penyaluran bakat demi mencegah tauran yang sering terjadi akhir akhir ini di Kota Manado yang kita cintai,” papar Agus. (tim/sulutonline).