Konsul AS Bangun Hubungan Dengan Pemkot Manado

Hans Tinangon saat menerima kunjungan Konsul AS di Surabaya pada Disdukcapil Kota ManadoHans Tinangon saat menerima kunjungan Konsul AS di Surabaya pada Disdukcapil Kota Manado

Permudah Pengurusan Visa ke Amerika Serikat

Manado-Ini tentunya kabar gembira bagi warga kota Manado. Terutama kemudahan dalam pengurusan Visa ke Amerika Serikat (AS). Pasalnya, dalam data Konsulat Jenderal Amerika Serikat Surabaya, penduduk Manado yang terbanyak dalam pengurusan Visa ke negeri Paman Sam tersebut.

Karenanya, pada Rabu (28/10/2015) Disdukcapil Kota Manado mendapat Kunjungan silaturahmi dari Tim Konsulat Jenderal Amerika Serikat; Surabaya Mr James R. Cabansag, Mrs Yudith dan Ibu Dhini.

Menurut Kadisdukcapil Kota Manado Hans Tinangon menyebutkan, kunjungan silaturahmi ini selain membangun hubungan baik juga untuk penyesuaian data bersama.

“Sehingga sewaktu-waktu Konjen USA akan melakukan koordinasi atau klarifikasi dokumen kependudukan seperti KTP, KK dan Akta-akta, bisa berjalan dengan baik. Tentunya kami menyambut baik upaya ini. Jajaran Disdukcapil Kota Manado menyanggupi dan akan memberikan bantuan klarifikasi tersebut,”tegas Tinangon. (tim/sulutonline).