Mendagri Sambangi Kantor Camat Mapanget

Mendagri Tjahyo Kumolo saat didampingi Penjabat Gubernur DR soni Sumarsono dan Sekdakot Manado Ir H Sendoh (Foto Ist)Mendagri Tjahyo Kumolo saat didampingi Penjabat Gubernur DR soni Sumarsono dan Sekdakot Manado Ir H Sendoh (Foto Ist)

Manado-Kantor Camat Mapanget jadi tuan rumah kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, Kamis (29/10/2015) sore. Kedatangan rombongan Mendagri yang didampingi penjabat gubernur Sulut DR Soni Sumarsono, tentu saja menjadi kesan tersendiri bagi Camat Mapanget Danny Kumajas SSos.

Kumayas, mengaku kaget bercampur bangga dengan adanya sejarah baru yang tercipta di wilayah pemerintahannya yang memiliki 10 Kelurahan tersebut.

"Ini kunjungan kerja yang sangat luar biasa yang pernah terjadi di Kantor Camat Mapanget, kunjungan Pak Mendagri Tjahyo Kumolo ini adalah sejarah baru bagi kami yang bertugas disini. Terima kasih banyak Pak Menteri, semoga kunjungan ini besar manfaatnya bagi kami khususnya dalam menatap Moment Pesta Demokrasi Pilkada serentak 9 Desember nanti. Dan itu akan kami lakukan secara bertanggung-jawab yakni bersikap netral, guna mensukseskan hajatan lima tahunan tersebut," tegas Camat Kumajas meyakinkan.

Turut Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Penjabat Gubernur Sulut DR Sonny Sumarsono dan Sekdakot Manado Ir Harfey Sendoh serta seluruh Camat se Kota Manado.(tim/sulutonline)