Sumarsono: Pengabdian Arie Purukan Selalu Dikenang

Sumarsono melakukan penghormatan terakhir pada almarhum AJ PurukanSumarsono melakukan penghormatan terakhir pada almarhum AJ Purukan

Manado-Rasa ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono,MDM kepada Almarhum Arie J Purukan atas jasa dan pengabdian beliau semasa hidup memberi pengabdian kepada provinsi Sulut.

Pernyataan tersebut disampaikan Sumarsono saat upacara persemayaman jenasah Almarhum AJ Purukan BA yang dilaksanakan di kantor gubernur Sulut, Selasa (04/11/2015).

Mewakili masyarakat dan pemerintah provinsi, Sumarsono menyampaikan terima kasih atas totalitas Almarhum selama mengabdi, semua karya pengabdian pak Purukan akan terus dikenang. Pemprov sangat bersyukur memiliki birokrat handal yang setia dan sabar dalam menjalankan tugas semasa hidup, kepergian beliau menjadi motivasi kepada para birokrat junior untuk terus berkarya dalam membangun Sulut kedepan.

Kepada keluarga, Sumarsono menyampaikan turut berbelasungkawa, peristiwa ini merupakan bagian dari rencana Tuhan yang maha kuasa, kiranya keluarga terus dikuatkan dengan kepergian Almarhum AJ Purukan.

Diketahui Almarhum tutup usia 79 tahun, selama menjadi Birokrat AJ Purukan pernah menduduki sejumlah jabatan strategis di pemprov Sulut diantaranya pernah menjabat asisten pembangunan dan kesra, pembantu gubernur wilayah 1, penjabat Bupati Sangihe Talaud tahun 1991, ketua umum Korpri Sulut, ketua Kosgoro dan terakhir menjadi anggota DPRD Sulut. (tim/sulutonline)