GSVL: Selamat Jalan Om Arie, Jasamu Tetap Dikenang

GSVL saat memberikan sambutan pada ibadah pemakaman Almarhum Om ArieGSVL saat memberikan sambutan pada ibadah pemakaman Almarhum Om Arie

Matungkas-Ikut menghadiri ibadah pemakaman pamong senior dan teladan, Almarhum Arie Handry Joseph Purukan (79 tahun,10 bulan,23 hari) atau yang biasa dipanggil Om Arie di Desa Matungkas Minut Jumat (06/11) siang, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga besar Purukan Pangerapan.

"Bukan hanya warga Kota Manado yang merasa kehilangan dan berduka atas meninggalnya Om Arie, tapi juga warga di bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara karena begitu banyaknya jasa dan pengabdian Almarhum Om Arie yang diberikan kepada kita semua. Baik di pemerintahan, organisasi gereja hingga organisasi kemasyarakatan. Inilah sosok Pahlawan bagi kita semua, karena Om Arie dinilai mempunyai kualitas hidup yang sangat paripurna,”ungkap GSVL terharu.

“Warga Manado sangat kehilangan atas kepergian Om Arie, dan kami menyatakan turut berduka yang mendalam atas kepergian Ketua PWRI Sulut, Ketua Koperasi PNS Sulut dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulut selama 17 tahun. Mari kita yang ada, untuk bisa Cerdas melanjutkan karya dan teladan yang telah diberikan atau ditinggalkan Om Arie," ungkap Walikota GSVL menghibur keluarga almarhum.

Almarhum Om Arie meninggalkan seorang Istri Ema Pangerapan dan enam orang anak serta 9 cucu. Selamat Jalan Om Arie, Jasamu Tetap Dikenang. (tim/sulutonline).