256 ASN Pemkot Manado Berjanji dan Bersumpah Bekerja Cerdas

Walikota GSVL saat memimpin pengambilan sumpah dan janji bagi ASN Pemkot ManadoWalikota GSVL saat memimpin pengambilan sumpah dan janji bagi ASN Pemkot Manado

Manado-Sebanyak 256 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, Senin (09/11/2015) siang di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota, bersumpah dan berjanji memberikan diri sepenuhnya bagi kepentingan pelayanan pada masyarakat dengan penuh tanggung-jawab.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut saat memimpin sumpah dan janji ASN tersebut menyebutkan, hajatan sumpah janji bagi setiap Aparatur Sipil Negara, itu merupakan bentuk kesadaran dan tanggung-jawab yang harus diberikan sebagai abdi negara yang peduli kepada pelayanan masyarakat. Sebagai pegawai harus mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan, dan tentunya bisa memegang rahasia negara.

“Mari torang kerja untuk kepentingan masyarakat, bukan sebaliknya warga yang melayani kita. Torang samua pegawai ada karena ada masyarakat, jadi lewat sumpah janji ini. Maka berarti sebagai abdi negara, kita bukan hanya berjanji pada diri sendiri atau karena status sebagai ASN, tapi yang terpenting kita telah berjanji di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa karna ikut disaksikan oleh tokoh agama yang ada,”kata GSVL seraya mengingatkan agar ASN Pemkot Manado, untuk cerdas berpikir, cerdas bekerja dan cerdas bertindak.(tim/sulutonline).