Puluhan Pembalap Bertarung Dalam Flying Indonesian Auto Time Rally

Auto time Rally Manado 2015Auto time Rally Manado 2015

Manado-Puluhan pembalap memastikan diri tampil pada ajang Flying Indonesian Auto Time Rally Manado 2015. Mereka akan dilepas di Lapangan Basket Megamas pada Sabtu (14/11/2015) esok pagi. Sedangkan pada Jumat (13/11/2015) sore, seluruh kendaraan yang mengikuti lomba akan menjalani pemeriksaan kelengkapan atau scrutineering.

"Usai scrutineering, dilanjutkan dengan technical meeting bersama pimpinan lomba dari IMI Sulut serta panitia," ujar ketua panitia pelaksana, Michael Tindage kepada wartawan di Sekretariat Panitia, Uncle Sams Kitchen, Megamas.

Secara terpisah, Ketua Flying Indonesian Jandry Kandores menjelaskan, iven time rally kali ini dilaksanakan atas kerja sama Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado serta beberapa sponsor.

"Kami menyampaikan terima kasih untuk bapak Walikota GSVL yang juga sangat menyuport acara ini. Selain itu juga untuk Dirintelkam dan Dirlantas Polda Sulut yang telah ikut mendukung kegiatan kami. Lomba ini menjunjung asas fair play serta bebas dari intrik politik pilkada," ujar Kandores.

Selain piala dan medali, lomba ini menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah. Untuk juara satu perorangan Rp 5 juta, juara II Rp 3juta, juara III Rp 2juta, juara IV Rp1 juta dan juara V Rp 500 ribu. Untuk kelas team, juara satu Rp 2 juta dan juara II Rp1 juta.(tim/sulutonline