Walikota GSVL dan Imba Akrab Saat Bertemu Dirumah Duka

Walikota GSVL dan Jimmy Rimba Rogi (Imba) akrab saat bertemu di rumah dukaWalikota GSVL dan Jimmy Rimba Rogi (Imba) akrab saat bertemu di rumah duka

Manado-Ada hal menarik untuk disimak saat ibadah pemakaman Almarhumah Ny Margaretha Merry Sirapandji (62) di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (13/11/2015). Terlihat Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut dan Jimmy Rimba Rogi (Imba) duduk diantara para pelayat.Tidak diketahui apa yang dibicarakan, namun keduanya terlihat begitu akrab.

GSVL sendiri yang datang dalam kapasitasnya sebagai Walikota Manado, memberikan penghiburan dan penguatan kepada keluarga Serapandji Supit yang ditinggalkan.

Dalam sambutannya, GSVL mengatakan selaku pemerintah dan masyarakat di Kota Manado, kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-sedalamnya atas berpulangnya Almarhumah.
AKRAB Walikota GSVL dan Imba
“Apa yang telah ditinggalkan Almarhum Ibu Merry, seperti jasa-jasa telah membuka kawasan bisnis Mega Mas ini, kiranya boleh diteruskan kita semua. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan," hibur Walikota GSVL dihadapan keluarga yang berkabung. (tim/sulutonline).
Foto bersama keluarga Almarhumah