Pendukung Fanatik Jimbaro, Jatuhkan Pilihan Kepada GSVL

Ringgo Amu (Foto Ist)Ringgo Amu (Foto Ist)

Manado-Luar biasa ! Pernyataan cerdas dan spektakular dilontarkan pendukung fanatik Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) setelah mereka mengaku sangat kecewa dengan keputusan KPU Manado yang menganulir pencalonan pasangan Imba-Boby Daud yang diusung Partai Golkar, PAN dan PPP di Pilkada Kota Manado.

Meski demikian, sebagai warga negara yang baik walau kandidat mereka Tidak Memenuhi Syarat (TMS), untuk ikut dalam Pilkada Manado 9 Desember 2015 nanti.

Tak pelak, mereka yang tergabung dalam pendukung mengatasnamakan Panglima Jimbaro ini langsung banting stir menjatuhkan pilihan ke pasangan kandidat calon lain.
immy Rimba Rogi dan GSVL akrab saat menghadiri ibadah pemakaman di Kawasan Mega Mas belum lama ini (Foto Ist)
Adalah pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) yang menjadi pilihan mereka. “Melihat situasi kondisi politik yang tercipta saat ini di Kota Manado dalam rangka Pemilukada Kota Manado, saya mengajak teman-teman untuk satu barisan mendukung senior GSVL menjadi Wali Kota kembali periode 2015-2020,” tegas pendukung Panglima Jimbaro, Ringgo Amu, Selasa (17/11/2015).

Dia menjatuhkan dukungan dan memenangkan pasangan nomor urut 3, GSVL-MOR bukan tidak ada alasan. Menurut Inggo, sapaan akrab mantan sekretaris DPD Partai Golkar Manado ini, merupakan bentuk kekecewaan mereka tidak ikutnya Panglima Jimbaro dalam kepesertaan di Pemilukada Manado.

“Ini yang membuat kami menjatuhkan pilihan kami kepada GSVL untuk kembali memimpin pemerintahan Kota Manado,” tandas Inggo sembari menambahkan, khusus untuk Pilgub Sulut, dirinya tetap mempertahankan dukungan terhadap calon yang diusung Golkar, yakni Benny Mamoto- David Bobiho, juga pasangan dengan nomor urut 3.

“Ini komitmen saya. Kami sudah deal, 3 untuk Sulut dan 3 untuk Kota Manado, siap kami dukung,” pungkas Inggo. (tim/sulutonline).