Gubernur Sumarsono Buka Dialog Nasional Membangun Bangsa

Sumarsono saat memukul Tetengkoren ketika membuka Dialog Nasional Membangun BangsaSumarsono saat memukul Tetengkoren ketika membuka Dialog Nasional Membangun Bangsa

Manado-Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM, Rabu (18/11/2015) telah membuka dialog nasional membangun bangsa dengan Tema kinerja pemerintah daerah dalam dinamika politik lokal, di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Mengawali sambutannya Gubernur mengkampanyekan Visit Sulut Mari Jo Ka Manado, silahkan datang ke Manado yang sebelumnya dikumandangkan Mars Revolusi Mental dan Mars Pilkada Serentak.

“Insya Allah minggu depan di Launching lagu Mars Sulut dilaksanakan,” ujar Sumarsono.

Sumarsono juga tak lupa menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dari Indonesia Timur dalam seminar dialog nasional membangun bangsa ini.

Sumarsono juga mempromosikan berbagai program-program baru yang dilakukan pemprov Sulut yaitu Gerakan Sulut Menanam(GSM), Gerakan Bersih Kuala(GeBeKa) juga Gerakan Sulut Berkarya sebagai bentuk perhatian dan dorongan pemerintah untuk masyarakat dan daerah, kepada peserta yang hadir dalam seminar ini.(tim/sulutonline).