Banteng Cerdas Siap Menangkan GSVL-Mor

KOMUNITAS Banteng Cerdas pimpinan sesepuh PDIP Jantje Sambuaga foto bersama GSVL-MOR usai dikukuhkan  (Foto Ist)KOMUNITAS Banteng Cerdas pimpinan sesepuh PDIP Jantje Sambuaga foto bersama GSVL-MOR usai dikukuhkan (Foto Ist)

Manado-Luar biasa ! Kecintaan masyarakat terhadap pasangan GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) makin nyata. Dimana dukungan demi dukungan untuk mengantar pasangan berjargon Manado Cerdas ini memimpin Manado 2015-2020 terus bertambah.

Kali ini para sesepuh PDI Perjuangan (PDIP) yang membentuk Komunitas Banteng Cerdas telah dikukuhkan pada Rabu (18/11/2015) malam di Kelurahan Buha. Adapun komunitas ini dipimpin Jantje Sambuaga.

GSVL pun mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, dan berharap komunitas ini tidak hanya memenangkan GSVL-MOR 9 Desember mendatang, tetapi mengawal pemerintahan selama lima tahun kedepan.

“Selamat bergabung Om Jantje Sambuaga dan kawan-kawan. Tekad kita tidak hanya memenangkan pilkada ini, tetapi kami mengajak untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami, mengingatkan janji program yang kami sampaikan, menegur dan mengkritik kami jika ada kebijakan yang keliru,” ujar GSVL yang diamini Mor.(tim/sulutonline).