Walikota Serahkan Bantuan Mobil Operasional Buat Muspida

Walikota GSVL menyaksikan penandatangan penyerahan bantuan mobil operasional bagi Muspida ManadoWalikota GSVL menyaksikan penandatangan penyerahan bantuan mobil operasional bagi Muspida Manado

GSVL Berharap Tingkat Kriminalitas Turun

Manado-Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) berharap semoga kedepan aksi kriminalitas akan turun di Kota Manado. GSVL kemudian mengajak Torang Samua Jaga ini Kota Manado supaya aman dan damai.

Harapan Walikota GSVL itu dikatakannya saat penyerahan mobil operasional bagi Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Manado, sebagai bentuk hubungan kemitraan, Selasa (24/11/2015) pagi tadi di halaman kantor Walikota Manado.

Empat Muspida tersebut masing-masing, Kapolresta Kombes Pol Rio Permana, Dandim 1309 Letkol Kav Dino Martino, Ketua Pengadilan Negeri Manado Wayan Karya SH MH, dan Kajari Manado Budi Panjaitan SH MH.
Foto bersama usai penyerahan mobil operasioal bagi Muspida Manado
"Pengadaan kendaraan operasional ini, bentuk dari kemitraan selama ini dengan unsur Muspida guna membuat Kota Manado Lebe Bae Lagi kedepan. Dan Jumat nanti, Pemkot Manado juga akan menyerahkan sejumlah mobil operasional bagi Polsek dan Koramil se Kota Manado yang tak lain untuk menjaga keamanan dan kedamaian Kota Manado,”terang Walikota GSVL saat didampingi Sekdakot Manado Ir Harfey Sendoh.
Jabat tangan erat Walikota GSVL dengan Kapolresta Kombes Pol Rio Permana
Diharapkan GSVL dengan adanya kendaraan operasional aparat ini tentunya akan membantu kelancaran tugas aparat tersebut. Juga yang terpenting untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat di Kota Manado, dari macam-macam bentuk aksi kriminalitas. (tim/sulutonline).