Grand Tournamen Billiard 9 Ball 2015 Resmi Dibuka

Foto bersama peserta Grand Tournamen Billiard 9 Bola 2015Foto bersama peserta Grand Tournamen Billiard 9 Bola 2015

GSVL Harap Peserta Tingkatkan Skill dan Mental Serta Sportivitas

Manado-Grand Tournament Billiard 9 Ball Piala Walikota Manado berlangsung di Wa-Ha-Ha Cafe Mega Mall, Rabu (25/11/2015) malam, resmi dibuka secara langsung oleh Walikota DR G.S Vicky Lumentut yang ditandai dengan menyodok bola biliard yang disaksikan ratusan pecinta olahraga ketangkasan otak dan skil tersebut.

Dikatakan Walikota GSVL, Olahraga Biliard merupakan salah satu olahraga prestasi yang dimiliki daerah Bumi Nyiur Melambai Sulut, banyak atlet asal Kota Manado yang sudah banyak berbicara di tingkat nasional maupun internasional lalu. Semoga dengan adanya kejuaraan kali ini, para atlet maupun pecinta olahraga Biliard semakin tertantang lagi untuk lebih giat latihan. Dan itu akan dibuktikan tahun-tahun mendatang, Pemkot Manado telah menjadwalkan akan menggelar iven tingkat nasional dan internasional mendatang.

“Untuk itu mari para atlet dan pecinta olahraga Biliard di Kota Manado, bisa terus meningkatkan skill, mental dan sportifitas dalam sesi latihan maupun di pertandingan seperti saat ini. Selamat bertanding dan semoga pelaksanaannya boleh berlangsung sukses nantinya," tegas Walikota GSVL memberi semangat dan motivasi yang turut didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado Ny Lenda Pelealu.
 Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut
Gelaran Billiard Piala Walikota Manado GSVL ini, diikuti 375 peserta dengan kategori pertandingan antar mahasiswa, antar klub dan umum. (tim/sulutonline).
Grand Tournamen Billiard 9 Bola 2015 Piala Walikota Manado