GSVL Dapat Surprise Dikunjungi Para Pendeta Advent di Kediamannya di Pakowa

PARA hamba Tuhan dari GMAHK kembali mendoakan GSVL bersama keluarga di rumah pribadi di Kelurahan Pakowa pada Rabu 02 Desember 2015 (Foto Ist)PARA hamba Tuhan dari GMAHK kembali mendoakan GSVL bersama keluarga di rumah pribadi di Kelurahan Pakowa pada Rabu 02 Desember 2015 (Foto Ist)

Manado-GS Vicky Lumentut (GSVL) mendapat kunjungan mendadak para hamba Tuhan berasal dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) se-Manado, Rabu (02/12/2015) pagi.

Kunjungan langsung di rumah pribadi Keluarga Lumentut-Runtuwene di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, itu membuat GSVL bersama istri Prof Paula Runtuwene terkejut. Dan GSVL bersama keluarga merasa surprise sekaligus terharu, karena kedatangan para hamba Tuhan itu memberikan topangan doa kepada Keluarga Lumentut-Runtuwene.

Khusus kepada GSVL, didoakan dalam karirnya sebagai Walikota Manado dan sebagai Ketua Dewan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang membawahi 98 Walikota, juga sebagai Calon Walikota Manado, agar terus diberi kesehatan dalam berkarir memimpin Ibukota Provinsi Sulut ini.

“Banyak terima kasih atas dukungan dan doanya dari para Hamba Tuhan. Saya berharap kiranya para pelayan iman bisa mendoakan juga akan keamanan dan kedamaian warga Manado dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 9 Desember yang tak lama lagi digelar,” kata GSVL.

Dia berharap, atas doa para hamba Tuhan agar proses Pilkada bisa berlangsung sukses dan aman. Sekaligus Manado dan Sulut bisa mendapatkan pemimpin yang berkualitas karena cerdas. “Semua calon atau kandidat baik Gubernur, Wakil Gubernur Sulut, Walikota, dan Wakil Walikota Manado yang akan bertarung, semuanya terbaik dan figur yang benar-benar dicintai masyarakat. Tapi siapa yang terpilih nanti, itu sudah pasti merupakan utusan dan kehendak Tuhan. Jadi mari kita memilih pemimpin yang cerdas yang sudah pasti merupakan pemimpin yang takut akan Tuhan,” kata GSVL, didampingi Hamba Tuhan Mner Branders Lasut. (tim/sulutonline).