Dihadiri 33 Provinsi, GSVL Buka Rakernas Karang Taruna

GSVL memukul Tetengkoren saat membuka Rakernas Karang TarunaGSVL memukul Tetengkoren saat membuka Rakernas Karang Taruna

Manado-Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) membuka secara resmi Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Karang Taruna, Jumat (04/12/2015) malam di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

GSVL berharap di Bulan Bhakti Karang Taruna 2015. para pemuda dan pemudi yang datang dari 33 Provinsi se Indonesia ini, boleh menghasilkan keputusan-keputusan Cerdas yang strategis dan terbaik guna kepentingan pembangunan di negara yang kita cintai Republik Indonesia.

"Dipenghujung periode saya sebagai Walikota Manado, saya berbangga dan senang Kota Manado ditunjuk dan dipercayakan jadi tuan rumah Rakernas Karang Taruna 2015 yang sudah pasti dihadiri ratusan utusan generasi emas yang handal dari sejumlah daerah. Kiranya hajatan nasional ini, boleh membawa berkat tersendiri bagi warga yang ada di Kota Manado,”ingat GSVL.

GSVL kemudian menyebutkan, semoga Rakernas Karang Taruna yang diketahui diikuti generasi pewaris masa depan di Indonesia, akan mendapatkan hasil yang gemilang untuk masa depan dari bangsa dan negara ini.

“Selamat datang dan mengikuti Rakernas di Kota Manado, semoga kegiatan ini boleh berjalan lancar dan sukses. Banyak terima kasih atas kesempatan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa Bulan Bhakti Karang Taruna di Manado, kiranya aksi sosial kemanusiaan ini bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga Kota Manado yang akan menerimanya," jelas Walikota GSVL penuh semangat.

Hajatan Rakernas Karang Taruna ini sendiri, turut dihadiri ketua umum Karang Taruna Pusat Didik Mukrianto SH MH dan sejumlah pimpinan dan pengurus Karang Taruna se Indonesia. (tim/sulutonline).