Rajawali Lebarkan Sayap ke Manado Selatan

Sesepuh Pemuda Pancasila Cerdas Sem Makaluase saat ikut memberikan motivasi bagi tim Rajawali Manado SelatanSesepuh Pemuda Pancasila Cerdas Sem Makaluase saat ikut memberikan motivasi bagi tim Rajawali Manado Selatan

Bersama GSVL Lakukan Baksos Bersih Pantai

Manado-Setelah Wilayah Manado Utara dan Tengah, dilantik dan dikukuhkan. Kali ini, Tim Rajawali GSVL-Mor melebarkan sayapnya ke Manado Selatan. Setidaknya, ratusan personil yang terdiri dari koordinator wilayah, kecamatan, kelurahan dan lingkungan, dilantik dan didukuhkan oleh DR GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Dewan Pembina Rajawali, pada Jumat (04/11/2015) pagi.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan di kawasan kuliner Malalayang pada Jumat pagi tersebut, dilanjutkan dengan aksi Baksi Sosial (Baksos) bersih-bersih pantai di kawasan Malalayang. Tercatat Tim Rajawali Manado Selatan terdiri dari Kecamatan Malalayang, Kecamatan Sario, Kecamatan Wanea.

Menariknya, diantara ratusan Tim Rajawali, terlihat Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Manado Paulus Pangau dan sesepuh PP Sem Makaluase yang datang bersama puluhan personil Pemuda Pancasila Cerdas. Bahkan, salah satu tokoh Nusa Utara ini saat diberikan kesempatan untuk berbicara, ikut memberikan motivasi pada ratusan Tim Rajawali Manado Selatan.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh warga Nusa Utara yang tinggal di Manado untuk mendukung pasangan GSVL-Mor. 8 Program sudah terbukti dan sangat jelas dibutuhkan mamsyarakat. Untuk itu, mari kita semua mendukung untuk melanjutkan pemerintahan 2015-2020,”teriaknya melalui pengeras suara yang dibalas dengan teriakan, Rajawali ! Pancasila Sakti !

Sementara Ketua Tim Rajawali Michael Towoliu, kembali mengingatkan agar seluruh Tim Rajawali untuk selalu tampil elegan, simpati, rendah hati, namun penuh kesetiaan.Sebab, kesetiaan merupakan kehormatan tertinggi bagi seorang prajurit sejati."Mari kita tunjukan pada dunia bahwa warga Manado selain cinta damai, juga cinta dan peduli lingkungan, peduli kesehatan dan kebersihan untuk menuju Manado Kota Pariwisata,"tegasnya. (tim/sulutonline).