GSVL Ijinkan PKL Jualan Sambut Natal dan Tahun Baru

GSVL saat berbicara dihadapan PKL Kota ManadoGSVL saat berbicara dihadapan PKL Kota Manado

Manado -Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) membuka kegiatan Pasar Natal bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pasar 45 Wenang Senin (07/12/2015) malam.

Walikota Lumentut berharap para warga Kota Manado yang ingin merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2016 bisa dengan mudah dan nyaman mencari keperluan hari raya. Serta Para PKL yang ada, bisa mendapatkan berkat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Walikota Lumentut di saat menyongsong Hari Raya Idul Fitri pihak Pemkot Manado menggelar Pasar Ramadhan di lokasi ini.

Untuk itu saat ini juga disaat menyambut Hari Raya Umat Nasrani Hari Kelahiran Yesus Kristus, maka untuk satu bulan kedepan, juga digelar Pasar Natal untuk memudahkan para pembeli maupun penjual yang gemar berkunjung ke Pasar 45 atau di sekitar lokasi TKB”terang GSVL.

“ Saya meminta pihak PD Pasar yang menangani pengelolaan tenda ini, untuk kiranya bisa memudahkan pengurusan persyaratan dari pihak pedagang agar semuanya berjalan lancar dan aman,” jelas Walikota GSVL disambut aplaus ratusan pedagang yang ada.

Walikota Lumentut berharap kesempatan ini dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin oleh pedagang dan penjual yang ada. Selain harus menjaga kebersihan lokasi berjualan, juga yang terpenting bisa menjaga keamanan dan kenyamanan baik antar pemilik toko di sekitar tenda pedagang, maupun dengan para warga pembeli. (tim/sulutonline).