Jelang Akhir Jabatan, GSVL Benahi Barang Pribadi

GSVL saat merapikan barang pribadinyaGSVL saat merapikan barang pribadinya

Manado-Padatnya kegiatan dan tugas pelayanan ke masyarakat, membuat Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) nyaris tidak punya waktu. Alhasil jelang mengakhiri masa jabatan pada Rabu (08/12/2015), mengambil kesempatan untuk mengepak sendiri semua barang-barang pribadinya di ruang kerja kantor walikota Manado, Selasa (07/11/2015).

Meski sampai larut malam dan dibantu kondisi dan semangat juang yang tinggi dan dibantu sejumlah staf menggelar aksi manimpang dan merapihkan ruangan kerja yang ada hingga boleh ditempati Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Manado.

"Bayangkan saja, barang-barang buku, foto, dan koleksi pribadi saya hampir tak ada waktu merapihkan untuk dibawah pulang. Tapi coba tolong di foto atau dokumentasikan, hanya milik saya pribadi yang diambil lagi atau di bawah pulang. Dan barang yang milik Pemkot Manado atau inventaris kantor, itu tetap berada ditempatnya dan saya tidak ingin ada cerita jelek dibelakangnya," beber Walikota GSVL yang dikenal Cerdas dan berkepribadian paripurna tersebut.(tim/sulutonline).