Biro Keuangan Alih Status Jadi BPKBMD

Manado-Biro Keuangan Setda Provinsi Sulawesi Utara, kini telah beralih status menjadi Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Negara (BPKBMD) Provinsi Sulut, setelah para pejabat di intansi tersebut dilantik oleh Sekprov Sulut Ir. Siswa. R Mokodongan, Jumat (30/12) di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut.

Pejabat Eselon II. III dan IV semasa Biro Keuangan masih tetap dipertahankan alias tidak ada perubahan, justru ada ketambahan jabatan di Eselon III dan IV, setalah menjadi BPKBMD.

Praseno Hadi, Ak, MM dulunya sebagai Karo Keuangan dan Aset kini dipercayakan sebagai Kepala Badan, CJR. Wahani, SE.MM Kabag Perbendaharaan menjadi Sekretaris Badan (Sekban), MRT Tumimomor, SE Msi Kabag Anggaran menjadi Kabid Anggaran, Zainuddin S Hilimi, SE. Ak. MM Kabag Akuntansi menjadi Kabid Akuntansi, JH. Pangemanan, SE Kabag Aset menjadi Kabid Barang Milik Daerah, Drs. Max Willar dari Inspektur Pembantu Wil. I dipercayakan sebagai Kabid Bina keuangan Kab/Kota, sedangkan Ronny Pantouw,Aj,Ak,Ap,Msi dari Kasubag Pembinaan Wil II pada Bagian Pembinaan Kab/Ko dipromosikan sebagai Kabid Perbendaharaan.

Sementara di Eselon IV ada lima orang staf yang mendapat promosi jabatan diantaranya Prawirata Dj. Saruan, SE sebagai Kasubid Pengelolaan Kas, Tonny Pongantung, SE Kasubid Investasi Hutang dan Piutang, Eric Tambun, SE Kasubid Pelaporan Barang Milik Daerah, Christian SH Purukan, SE Kasubid Penyusunan Anggaran Belanja Tidak langsung dan Norma Tumober SE, Ak, ME Kasubid Monitoring dan Evaluasi Keuangan. Sedangkan 14 pejabat Eselon IV lainnya yang ikut dilantik merupakan pejabat eselon IV di Biro Keuangan dan Aset. Seluruhnya pejabat yang dilantik oleh Modongan berjumlah 25 orang.

Kepada Pejabat yang dilantik Mokodongan mengingatkan, bahwa pelaksanaan tugas di organisasi ini bukanlah merupakan hal yang baru apalagi dalam hal pengelolaan Keuangan Daerah, kita telah dua tahun berturut-turut mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan daerah berdasarkan hasil pemeriksaan BPK-RI.

”Prestasi ini, tentunya harus terus dipertahankan untuk meraih opini atau predikat WTP untuk ke 3 kalinya,” harap Mokodongan. (Tim/sulutonline).

I am now not certain where

I am now not certain where you're getting your info, but great topic.
I must spend a while studying much more or figuring
out more. Thank you for great info I was looking for this information for my
mission.

Also visit my web-site :: garcinia cambodia ([url=http://filmitlist.com/videocenter/profile.php?u=Grady106238]Jim[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.