Gubernur Sulut Silahturahmi Natal ke Penjabat Walikota

Gubernur Sulut saat silahturahmi pada Ir Roy Roring di dampingi Drs Joshua PangkeregoGubernur Sulut saat silahturahmi pada Ir Roy Roring di dampingi Drs Joshua Pangkerego

Akrab Bersama Keluarga, Santap Makanan Tradisional

Manado-Dengan aktivitas masing-masing yang padat pada Natal pertama Jumat 25 Desember 2015, Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono, MDM, menghadiri gelaran Open House dan bersilaturahmi dalam rangka Natal 2015 bersama Penjabat Walikota Manado, Ir Royke O Roring, M.Si, akhirnya tertunda, dan baru terlaksana pada Minggu, 27 Desember 2015 disalah satu kawasan perumahan elit di daerah Winangun.

Gubernur didampingi istri, Ibu Tri Rahayu bersama anak-anak berkesempatan bersilaturahmi menyampaikan Selamat Natal kepada Penjabat Walikota Manado yang saat itu ditemani istri, Fenny CM Roring Lumanauw, dan anak-anak, cucu, serta kerabat dekat .

Bertempat di rumah saudara kandung Penjabat Walikota, Keluarga Watumbara Roring, Gubernur Sulut bersama keluarga dijamu dengan makanan tradisional seperti Tinuturan, Mie Cakalang, Ikan Bakar, Mujair, Ikan Mas, dan tidak ketinggalan dabu-dabu/rica khas Minahasa.
Ibu Tri Rahayu bersama anak-anak saat bersilaturahmi Natal ditemani istri Ibu Fenny CM Roring Lumanauw
Pertemuan kedua pejabat teras di tingkat Provinsi ini berlangsung sangat akrab ditandai dengan cerita ringan di seputar kesibukan masing-masing dalam perayaan natal. Mendapat kunjungan orang nomor satu di bumi Nyiur Melambai yang datang kompak mengenakan baju berwarna putih, tak pelak membuat Keluarga Penjabat Walikota Manado, bersukacita dan membaur bersama.

Penjabat Walikota Manado, Ir Royke O Roring tampak rileks mengenakan kemeja berwarna merah lengan pendek. Sesekali memberikan penjelasan kepada Gubernur, juga sesekali melepas tawa dan senyum.

Disela-sela pertemuan, tampak bergabung hadir Asisten Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kota Manado, Drs Joshua Pangkerego, MAP. Sekitar 3 jam bercengkerama, kedua keluarga penjabat kepala daerah ini kemudian berpisah melanjutkan agenda masing-masing. (tim/sulutonline).